adsense.com

Adsense Indonesia

Jumat, 25 Mei 2012

KERJASAMA GOOGLE ANALYTIC DENGAN ADWORDS

Anggap saja Anda telah melakukan segalanya dengan benar – Anda menulis iklan yang luar biasa, melakukan tawaran yang tepat, dan bahkan membidik pelanggan melalui penargetan lokasi atau teknik canggih lainnya. Namun meskipun rasio klik-tayang (RKT) yang didapatkan besar, Anda tidak mendapatkan jumlah pembelian sesuai yang Anda inginkan. Anda mengetahui bahwa orang-orang masuk ke situs web melalui iklan Anda, namun Anda tidak mengetahui apa saja yang mereka lakukan sesudahnya. Buka Google Analytics!

Google Analytics adalah produk Google mandiri yang menunjukkan data mengenai pengunjung Anda – berapa banyak orang yang berkunjung ke situs web Anda, dari mana mereka datang, laman apa saja yang mereka lihat, berapa lama kunjungan mereka, dan ke mana mereka pergi setelah itu. Dengan fitur yang canggih, Anda bahkan dapat melihat jalur yang digunakan untuk beralih dari laman tertentu ke laman lainnya.

Semua informasi ini membantu Anda mengidentifikasi di mana Anda kehilangan pelanggan dan di mana Anda berhasil mendorong mereka melakukan konversi. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat menautkan Analytics dan AdWords untuk membantu Anda melihat apa saja aktivitas pelanggan dari klik hingga konversi.
Anda telah menginvestasikan begitu banyak waktu dan upaya untuk menarik orang-orang berkunjung ke situs web dengan AdWords – Google Analytics membantu Anda memanfaatkan secara optimal kunjungan mereka tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar